728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 21 Mei 2015

Logo Politeknik Baja Tegal



Arti Logo Politeknik Baja Tegal berdasarkan Statuta  Pasal 10

(1)  Lambang Politeknik Baja Tegal adalah kelopak bunga bersudut lima warna putih dan bertuliskan Politeknik Baja Tegal melambangkan bahwa Politeknik Baja Tegal berasaskan Pancasila.
(2)      Dasar dan makna lambang/logo Politeknik Baja Tegal :
A.       Makna lambang/logo  
      Bintang segi lima : Ketuhanan YME, Buku : Sumber ilmu pengetahuan,  Padi dan kapas: Kemakmuran dan keadilan, Api menyala : Penerangan dan semangat, Kelopak bunga : Cita-cita untuk menjadi sekolah yang selalu berkembang dan namanya harum di masyarakat.
B.      Warna Lambang/logo
      Biru : Warna ini menggambarkan sifat yang setia dan patuh serta taat dalam menjalankan segala tugas dan kewajiban, Kuning Emas : Warna ini menggambarkan sifat keagungan dan keluhuran budi.,  Putih : Warna ini menggambarkan suatu keikhlasan dalam menerima dan berbuat baik demi kepentingan umum, Merah : Berani menyongsong masa depan.



Logo Politeknik Baja Tegal, Logo Politeknik Baja Tegal, Logo Politeknik Baja Tegal, Logo Politeknik Baja Tegal,Logo Politeknik Baja Tegal ,Logo Politeknik Baja Tegal,Logo Politeknik Baja Tegal,Logo Politeknik Baja Tegal,Logo Politeknik Baja TegalLogo Politeknik Baja TegalLogo Politeknik Baja TegalLogo Politeknik Baja TegalLogo Politeknik Baja Tegal,Logo Politeknik Baja Tegal
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
  • Facebook Comments
  • Default Comments
Item Reviewed: Logo Politeknik Baja Tegal Rating: 5 Reviewed By: Politeknik Baja Tegal