728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 14 Juli 2022

HASIL AKREDITASI PT POLITEKNIK BAJA TEGAL



Pada hari Selasa, 12 Juli 2022 puji syukur kehadirat Allah SWT telah keluar hasil akreditasi Politeknik Baja Tegal dengan hasil BAIK. Keluarnya sertifikat akreditasi ini sekaligus menutup rangkaian proses akreditasi yang telah dilakukan oleh Tim Akreditasi Politeknik Baja Tegal dari mulai akreditasi Prodi Teknik Otomotif kemudian dilanjutkan dengan akreditasi Prodi Teknik Mesin, Prodi Teknik Informatika dan Terakhir Prodi Teknik Elektronika Industri. 

Teriring ucapan Terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap unsur yang membantu suksesnya agenda akreditasi Politeknik Baja Tegal dari Jajaran Yayasan Pendidikan Bhakti Praja Tegal yang diketuai oleh Bapak Ir. Suhartono, M.M, Pembina Politeknik Baja Tegal Bapak Erfan Suparmono, M.A, Kepala SMK Bhakti Praja Dukuhwaru Bapak Sarwo Edy Pranoto, S.T., M.T, SMK dibawah Yayasan Pendidikan Bhakti Praja Tegal dan Direktur Politeknik Baja Tegal Bapak Slamet Riyadi, M.T. yang senantiasa memberikan bantuan moril maupun materil demi suksesnya Akreditasi Politeknik Baja Tegal.

Semoga capaian akreditasi ini bukanlah akhir melainkan merupakan batu loncatan untuk peningkatan kualitas pendidikan di Politeknik Baja Tegal yang lebih maju mengedepankan pelayanan kepada mahasiswa dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya wilayah kabupaten Tegal ~ AA


  • Facebook Comments
  • Default Comments
Item Reviewed: HASIL AKREDITASI PT POLITEKNIK BAJA TEGAL Rating: 5 Reviewed By: Politeknik Baja Tegal