728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 07 November 2022

WISUDA AHLI MADYA KE-2 POLITEKNIK BAJA TEGAL 2022



TEGAL - Politeknik Baja Tegal telah melaksanakan acara Wisuda ke-2 untuk program Diploma pada 29 Oktober 2022 di Syailendra Convention Hall Grand Dian Hotel Slawi.

Wisuda ke-2 diikuti oleh 128 mahasiswa dari program Diploma yang terdiri dari 77 mahasiswa Teknik Informatika, 9 mahasiswa Teknik Mesin, 26 mahasiswa Teknik Otomotif, dan 16 mahasiswa Teknik Elektronika Industri. 

Wisuda yang digelar dekat dengan masa Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober lalu ini mengambil tema 'Menyongsong Kebangkitan Pemuda Indonesia di Era 5.0 Menuju Indonesia Jaya". 

Dalam acara wisuda ini dihadiri oleh bapak Dr. H. Abdul Fikri Faqih, MM. selaku wakil ketua komisi X DPR RI, Fraksi PKS. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan keoptimisan untuk memanfaatkan banyak peluang, saling bekerja sama dengan orang lain untuk membangun suatu ide atau inovasi. Dimana era sekarang serba mengandalkan media jadi harus dimanfaatkan.

"Mumpung masih muda sekarang berusaha berprestasi, tidak usah pikir hasilnya dahulu. Untuk hasil kita serahkan saja kepada yang di Sana. Kalau ada peluang langsung lakukan apa saja yang bisa dilakukan" Kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI dalam sambutannya.

~Fy

  • Facebook Comments
  • Default Comments
Item Reviewed: WISUDA AHLI MADYA KE-2 POLITEKNIK BAJA TEGAL 2022 Rating: 5 Reviewed By: Politeknik Baja Tegal