728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 17 November 2022

WISUDAWAN TERBAIK PROGRAM AHLI MADYA PADA WISUDA KE-2 POLITEKNIK BAJA TEGAL

 

TEGAL - Pada wisuda ke-2 tahun 2022 ini, Direktur Politeknik Baja Tegal, Slamet Riyadi, M.T telah mewisuda sebanyak 128 mahasiswa dari program Diploma yang terdiri dari 77 mahasiswa Teknik Informatika, 9 mahasiswa Teknik Mesin, 26 mahasiswa Teknik Otomotif, dan 16 mahasiswa Teknik Elektronika Industri.

Terdapat 3 Wisudawan terbaik per tiap program studinya. Wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi diraih oleh Siti Aminah dari program studi Teknik Informatika dengan IPK 3.91, Latifah dari program studi Teknik Mesin dengan IPK 3.9, Tomi Hermanto dari program studi Teknik Otomotif dengan IPK 3.92, dan Muhammad Sauki Fahmi dari program Studi Teknik Elektronika Industri dengan IPK 3.83.

Dalam sambutan perwakilan wisudawan terbaik, Siti Aminah mengatakan bahwa kesuksesan bukan dilihat dari seberapa mahal biaya pendidikan, seberapa megah bangunan, atau seberapa besar nilai IPK, semua itu hanya pembuka peluang masa depan. Karena tekad dan usaha lah yang akan membawa kesuksesan.

"Mari kita tunjukan kualitas terbaik dari lulusan Politeknik Baja Tegal, berikan usaha terbaik kita, asah potensi diri terbaik kita, dan buktikan kita bisa menjadi lebih baik" ajaknya dalam sambutan itu.

~Fy

  • Facebook Comments
  • Default Comments
Item Reviewed: WISUDAWAN TERBAIK PROGRAM AHLI MADYA PADA WISUDA KE-2 POLITEKNIK BAJA TEGAL Rating: 5 Reviewed By: Politeknik Baja Tegal